Monday, October 29, 2018

Inilah 5 Layanan Hosting Free Domain




Sudahkah Anda mengetahui beberapa layanan hosting free domain yang sangat mudah untuk didapatkan. Artikel ini akan memberikan penjelasan detail untuk Anda.

Perlu diketahui bahwa hosting dan domain memang merupakan salah satu faktor penting dalam membuat website. Tentunya sebagian besar orang yang ingin membuat website akan diharuskan mengetahui bagaimana cara mendapatkan hosting free domain sehingga Anda tidak harus mengeluarkan budget yang cukup besar. Jika Anda yang gratis pastinya sebagian besar orang lebih memilihnya yang gratis bukan? nah, tak perlu khawatir cara mendapatkan layanan hosting sekaligus domain gratis memang sangatlah mudah.


Tentunya sebagian besar orang sudah mengetahui bahwa hosting dan domain memang menjadi salah satu faktor penting dalam membuat pengguna internet mudah mengakses sebuah internet. Tak heran bahwa sekarang ini hampir setiap pembuat website ingin membuat traffic websitenya menjadi tinggi yanga akan memberikan jumlah keuntungan cukup banyak. Nah, Anda memang harus mengetahui hosting dan domain yang berbayar terbatas waktu.

5 Layanan Hosting Free Domain
Ketahui beberapa layanan yang menyediakan hosting free domain dalam uraian list yang terdapat dalam informasi di bawah ini.

1.    Freedomain.pro
Layanan hosting yang sudah cukup familiar dalam menawarkan domain secara gratis adalah freedomain.pro. Bagi Anda yang ingin mendapatkannya maka bisa langsung saja ketik pada sebuah mesin pencara google, setelah itu Anda dapat melanjutkan dengan mengikuti berbagai ketentuan dan peraturan yang terdapat didalamnya.

Tak perlu khawatir untuk mencobanya, selain caranya yang sangat mudah ternyata freedomain ini juga sudah sangat dipercaya mampu memberikan nama domain yang sangat recomended bagi sebuah alamat website yang akan dibuat. Tentunya, domain memang menjadi salah satu faktor yang sangat penting dalam membuat sebuah website agar mudah diakses oleh sebagian besar orang.

2.     Byehost
Berikutnya, Anda juga bisa mendapatkan hosting free domain dari layanan byehost. Sebagai salah satu layanan baru yang menyediakan hosting gratis ternyata juga memberikan gratis satu domains dengan tambahan subdomains. Nah, tentunya byehost ini juga sudah sangat terpercaya dalam menjalankan hosting sesuai dengan perintah server. Walaupun tergolong masih baru, namun Anda memang tidak perlu mengkhawatirkan kualitasnya karena sangat bagus dalam menjalankan server dari segi kemudahan akses maupun servernya.

3.    Point.ml
Berikutnya Anda juga bisa mendapatkan sebuah domain gratis dari point.ml, tentunya istilah tersebut memang masih cukup asing di telinga bukan? oleh karena itu, domain yang satu ini memang belum banyak digunakan oleh sebagian besar orang. Hal tersebut tentunya membuat sebagian besar orang menjadi tidak yakin untuk menggunakannya.

Namun, ternyata point.ml ini memang kualitasnya belum terbukti bagus sehingga terkadang tidak membuat sebagian besar penggunanya tertarik untuk menggunakannya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memang menggunakan dari penyedia domain yang sudah lebih terpercaya.

4.    5GBFree
Ketahuilah bahwa 5Gbfree juga menjadi salah satu penyedia layanan hosting dan domain secara gratis. Anda dapat memilih satu nama domain yang sudah gratis, nah tak perlu khawtair layanan yang satu ini juga memberikan fitur gratis dari satu akun email yang dibuatnya. Nah, hal tersebut tentunya sangat membantu Anda yang sedang ataupun akan menjalankan sebuah bisnis online.

5.    Registry.cu.cc
Berikutnya Anda juga bisa mendapatkan domain gratis dari Registry, ketahuilah bahwa registry menjadi salah satu penyedia nama domain dalam jumlah banyak. Bahkan Anda dapat melakukan pengecekan nama domain yang paling tepat untuk sebuah nama domain. Nah, tentunya hal tersebut memang sangat tepat bukan? Anda dapat memilih sesuai dengan yang dibutuhkan.

Dari penjelasan di atas maka dapat disimpulkan bahwa mendapatkan hosting free domain sangatlah mudah melalui beberapa layanan yang memiliki banyak fitur berkualitas.


No comments:

Post a Comment